Ads 468x60px

VIDEO : LANGSUNG "KO" USAI CETAK GOL

BolaPasti. Kejadian menyakitkan dialami Javier Orozco, striker klub asal Meksiko, Santos Laguna saat laga Liga Meksiko melawan Toluca, Minggu (2/2/2014) akhir pekan lalu. Kepala striker Timnas Meksiko itu tebentur tiang gawang selepas menyundul bola.

Insiden itu terjadi di Estadio Nuevo, Corona saat proses gol kedua pada menit 35. Bermula saat Orozco mencoba mengecoh kiper lawan dengan mengangkat bola hingga melewati kepala kiper.

Bola lambung kemudian ditanduk Orozco. Sial saat bola berhasil disundul dan masuk ke gawang, pada saat bersamaan dia di dorong kapten Toluca, Pedro Caixinha hingga kepalanya terbentur mistar gawang ketika berlari kencang.

Alhasil, Orozco bukan merayakan gol tapi justru mengerang kesakitan sambil memegang kepala bagian belakang sambil tengkurap.

Dalam tayangan video yang dilansir 101greatgoals, pemain kedua kubu tampak cemas dengan kondisi sang pemain melihat kerasnya benturan.


Seperti dikutip 101greatgoals, Orozco memaksakan diri terus bermain setelah kepalanya mendapat perawatan dari tim medis. Namun di tengah pertandingan pemain 26 tahun itu kembali merasakan sakit hingga dia di tarik ke luar pelatih.

Dalam pertandingan tersebut, Orozco membuka keunggulan melalui gol di menit 32. Kemenangan atas Toluca membuat Santos naik ke papan tengah Liga MX. Santos berada di posisi kesembilan klasemen mengemas enam poin. (liputan6)